Kamis, 10 Januari 2013

kucing

awal mula gw melihara kucing itu dari adopt kucing persia medium berwarna hitam yang diberi nama holly pada tanggal 2 oktober 2012..
di tahun itu gw bener bener pertama kali melihara kucing, tanya sana sini masalah merawat dan pakan yang cocok buat dy....

berjalannya waktu dari awal adopt holly sampai gak terasa udah 1 tahun lebih melihara dy..
holly kucing jantan yang hyper aktif dan juga memiliki kecerdasan yang buat dy dapat memahami perkataan orang..
holly adalah kucing kesayangan ade gw, kalo udah manjat dan ade gw pulang pasti dy turun kekamar ade gw

pada agustus 2014 gw adopt kucing persia betina hidung pesek dengan kondisi jamuran dan flu. gw liat itu kucing kurus dan lemes, tapi gw tau kalo dy punya semangat hidup sampe gw adopt dy dengan kondisi ala kadarnya.. gw rawat dy dan seiring waktu kondisinya mulai membaik

niatnya beli itu kucing untuk dijodohin ke holly tapi sayangnya holly gak mau...
kucing itu diberi nama enori sama sepupu gw..

gak lama gw adpot enori abang gw nemu kucing berbulu putih yang diberi nama atom

setelah melihara mereka holly mengalami sakit yang kemungkinan hidupnya kecil yaitu penyakit pada saluran kencing pada bulan febuari 2015, dan selang 1 hari dibawa kedokter hewan holly pun tidur dengan nyenyak tanpa gangguan dari rasa sakitnya pada tanggal 8 febuari 2015..

akhirnya kucing dirumah tinggal 2 ekor yaitu enori dan atom, akan tetapi pada tanggal 22 mei 2015 gw dikasih hadiah terindah dari enori 2 kitten yang berhasil hidup dari 3 ekor yang lahir...

dan sekarang kitten tersebut udah berumur 3 bulan, tingkah mereka yang hyper aktif buat hidup gw berbeda....

akan tetapi saat ini gw malah punya 6 kucing karena gw ngambil 2 ekor kucing jalanan yang akhirnya gw pelihara....


mungkin gw belom bisa jadi majikan yang baik buat holly, tapi berkat holly gw jadi bisa melihara 6 ekor kucing sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar