Kamis, 03 Januari 2013

awal mengenal landak mini

awalnya gw gak tau tentang landak mini, apa sih landak mini itu?
sampe saatnya gw liat acara tv yang bahas landak mini
hewan mungil berduri dan gak gede-gede badannya biar pun udah bertahun-tahun.
disitu gw suka dengan karakter hewan itu tapi sayangnya gw masih sekolah waktu itu

tapi seiring waktu akhirnya gw bisa punya landak mini sendiri, biar pun awalnya gw diomelin sama ortu dan gak didukung sama ade.

tapi sekarang semuanya ngedukung sampe-sampe ade gw mau ikut turun tangan ngerawat landak-landak itu.

segala penyakit landak yang gw alami di peternakan gw berhasil gw tanganin sendiri dengan obat-obatan yang terbilang aneh tapi aman buat landak mini.

tapi cuma 1 penyakit yang sampe saat ini belom bisa gw tanganin yaitu kematian tanpa sebab

tapi gw akan ngasih tips perawatannya kok

tinggal liat aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar